Jumat, 11 Maret 2016

Quotes About Broken Heart

Hai teens!
Pernah gak sih kalian mengalami patah hati? Hayo gimana rasanya? Yah, kalau ala Cita-Citata sih mungkin "sakitnya tuh disini" (sambil nunjuk dada lho ya).
Nah sekarang, aku pengen share tentang quotes patah hati wkwk..
Cuma ada 2 sih quotesnya, sekalian belajar pakai photoshop soalnya huehue

 
Alasanku backgroundnya garis -garis sih simpel ya karena aku emang suka garis dan yang colourful gitu. Terus kenapa ada gambar jalan karena jalan menyiratkan penantian yang tak berujung, penantian yang dimaksud tu penantian hati as cinta gitu. Kenapa ada ceweknya ya karena aku cewek hahaha gak deng, ya karena cewek atau perempuan atau wanita itu tu jarang yang mengungkapkan perasaan ma cowoknya dan biasanya mereka cuma bisa mengharap. Terakhir kenapa warna ceweknya hitam karena aku hitam hahaha, yadeh serius nih karena hitam menyiratkan duka yang mendalam dari sebuah penantian wkwk.. Absurd ya? Maafkan deh :-D

 
Alasanku background ijo gradasi karena nemunya di google itu huehue serius kalau ini. Terus yang dimaksud patung tu si cowoknya jadi maksudnya si cowok kayak ga peka gitu sama ceweknya yang udah berulang kali nyoba nunjukin kalau si cewek suka sama si cowok tapi ga secara langsung lho ya nunjukkinnya huehue. Warna hitam sih maknanya masih kayak tadi, terus gambar ceweknya tu kayak frustasi gitu sedangkan cowoknya stay cool banget. Tambah absurd ya? Kalau aku sih iya huehue


Gimana teens? Komentar yaa kritik sama saran buat quotesnya, bikinan sendiri nih huehue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Minta Kritik dan Saran Ya!