Rabu, 09 Maret 2016

Review Posh Body Spray

Hai teens!
Beberapa hari yang lalu, aku jalan-jalan di Progo sekalian belanja buat keperluan sekolah. Eh ga sengaja waktu kita lewat deretan parfum aku lihat parfum yang botolnya warna pink dengan gambar yang warna-warni gitu. Aku pengen beli tapi masih mikir-mikir gitu deh, akhirnya ga jadi beli. Akhirnya karena nemang parfum sudah mulai habis, aku coba cari parfum ke indomaret dan ketemu lagi sama parfum yang satu ini.


Posh Body Spray, parfum ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu ungu, pink, dan hijau. Kebetulan aku beli yang warna pink atau kalau di kemasan parfum namanya blaze pink. Parfum yang di produksi oleh PT Lion Wings ini berisi netto 150 ml. Harga dari parfum ini adalah kisaran 15.000-20.000 karena di setiap tempat berbeda-beda.
Nilai plus dari parfum ini adalah wanginya yang enak dan lembut serta tahan lama, buat aku, wanginya bisa membangkitkan mood, desain kemasannya yang girly dan mengandung unsur yang menunjukkan kesan anak muda, serta warna kemasan yang cerah memiliki daya tarik bagi para gadis remaja pada umumnya.
Nilai minus dari parfum ini adalah wanginya tidak terlalu kuat apabila digunakan untuk berolahraga yang mengharuskan keluar banyak keringat dan untuk wadah yang sedang, isinya hanya sedikit / 150 ml saja.

Repurchase? Yes

1 komentar:

Minta Kritik dan Saran Ya!