Kamis, 10 Maret 2016

The Story of Secret Admirer

Hai teens!
Pernah ga ngerasain rasanya jadi pengagum rahasia seseorang?? Entah kakak kelas, temen, sahabat, atau pacar orang (yaelah jujur banget sih?!)
Jadi pengagum rahasia tu berat ya? Beratnya karena kita gak bisa ngungkapin dengan bebas apa yang ingin kita ungkapin dan kita cuma bisa ngeliat dari jauh doang.
O iya, sekarang aku mau share cerpen absurd tentang pengangum rahasia nih.. Kritik dan saran ditunggu lho huehue

Pengagum Rahasia

    Melihatmu adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bagiku. Mungkin aku memang hanya bisa melihatmu dari jauh. Kamu ibarat malaikat, yang tak setiap saat dapat kulihat karena aku hanyalah orang biasa. Kamu terasa begitu jauh. Mungkin takdir memang hanya memberiku kesempatan untuk mengagumimu dari jauh tanpa pernah kau sadari.
    Senyummu bagaikan berlian. Sulit untuk kudapatkan karena aku tak dapat membelinya, begitu mahal namun juga memuaskan. Mungkin kamu memang sering tersenyum, namun itu bukan untukku. Aku tak pernah bisa membuatmu tersenyum. Senyum itu seakan hanya bisa dibuat oleh orang-orang yang ada disekitarmu, tapi bukan aku walaupun aku juga ada di sekitarmu.
    Kamu begitu lepas, begitu bebas, memberi warna bagi banyak orang. Kamu seperti pelangi. Mungkin bukan hanya warna yang dapat kamu berikan, namun kesejukkan dan rasa nyaman bagi orang-orang yang ada disekitarmu, atau yang sedang memandangmu.
    Entah mengapa, menjadi pengagum rahasiamu rasanya sudah cukup bagiku. Aku tak ingin meminta lebih. Selama aku bisa memandangmu dari kejauhan. Selama aku bisa melihat dan mendengar tawamu. Semua sudah lebih dari cukup. Tanpa perlu orang lain mengetahuiku, tanpa perlu kamu mengetahuiku, dan tanpa perlu menyakiti orang lain yang sama-sama mengagumimu. Biarlah waktu yang menjelaskan semuanya. Aku hanya akan menikmatinya.

Sekian the story of secret admirer 😙😙

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Minta Kritik dan Saran Ya!